Diduga Korsleting Listrik, Rumah Boru Samosir Terbakar Di Medan Labuhan

Editor: Redaksi1 author photo

LABUHAN - Satu unit rumah permanen berlokasi di Jalan M Ilyas Lingkungan 7, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan yang dihuni keluarga br Samosir  ludes terbakar, Senin (30/5/2022)

Belum diketahuu secara pasti penyebab terjadinya kebakaran apakah akibat konseleting listrik atau adanya pemyebab lain, pihak berwajib masih melakukan penyelidikan.

Keterangan lain yang diperoleh wartawan dari sejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB tersebut mengakibatkan hampir seluruh harta benda korban musnah terbakar diantaranya satu unit sepeda motor.

Kalau tidak salah ada 7 unit armada pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api, penyebabnya tidak tahu," ujar Janu, salah seorang warga yang ditanyai.

Kapolsek Medan labuhan Kompol Mustofa Nasution SH melaui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah dikomfirmasi membenarkan atas kejadianya saat ini pihaknya telah cek TKP di lokasi kejadian saat ini kita masih lakukan penyelidikan kata Andi singkat.(Lubis)
Share:
Komentar

Berita Terkini