Boru Tampubolon Menangis Histeris! Becak VIAR Berisi Dagangan Baju Dicuri Pecandu Narkoba

Editor: Redaksi1 author photo

Silvia Br Tampubolon : "Inilah modal terakhir saya, sudah buntu pikiran saya"
MEDAN - Silvia Br Tampubolon (44) warga Jalan Ismaliyah, Medan Area menangis tersedu-sedu. Pasalnya becak barang VIAR Roda Tiga BK 9623 CZ miliknya hilang dicuri seorang pecandu narkoba di Jalan Gedung Arca, Medan. Ironisnya, becak tersebut merupakan kendaraannya untuk menafkahi ketiga anaknya, Sabtu (28/5/2022). 

Menurut informasi, aksi pencurian tersebut terjadi pada Minggu (22/5/2022) lalu. Saat itu korban yang hendak berjualan terkejut tidak mendapati kendaraannya diparkiran Jalan Gedung Arca, Medan. Namun setelah diperiksa CCTV, terlihat salah seorang pemuda yang diketahui berinisial MHM membawa becaknya. Tak terima, korban pun melaporkan kasus ini ke Polsek Medan Kota. 

"Kejadiannya hari Minggu (22/5/2022) lalu. Saat saya kan hendak jualan, tapi tidak saya lihat becak saya diparkiran seperti biasanya, ada saksi yang melihat pelaku mondar-mandir disitu, setelah saya cek CCTV, ternyata kenal saya pelaku yang mengambilnya," ujar korban, Silvia Tampubolon kepada wartawan, Sabtu (28/5/2022). 

 Silvia menambahkan, saat melihat CCTV, ia mengenal pelaku merupakan anggota karyawan di toko sebelahnya yang bekerja 1 bulan selama bulan puasa. 

"Sampai saat ini pelaku masih berkeliaran, kemarin teman saya melihatnya di Jalan Aman, Bromo. Sempat saya hubungi pihak Polsek Medan Kota tapi gak ada yang datang," terangnya. 

Ia berharap pihak Kepolisian Polsek Medan Kota untuk segera menangkap pelaku karena usaha ini adalah modal terakhir miliknya. 

"Inilah modal terakhir saya, semua disitu, tidak tahu lagi apa yang harus saya buat, sudah buntu pikiran saya. Itulah usaha sehari-hari saya untuk menafkahi ketiga anak saya. Minta tolong kepada bapak Polisi," harap Silvia sambil menangis tersedu-sedu. 

Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya (WA), Panit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Widi Lumbanraja mengatakan akan menindak lanjuti laporan tersebut. 

"Masih kita lidik, jika ada informasi kabari ke kita," tegasnya mengakhiri. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini