Dua Hari Tidak Pulang, Opung Berusia 71 Tahun Tewas Hanyut Di Sungai Bah Sosopan

Editor: Redaksi1 author photo

PEMATANG SIANTAR - Marulak Purba (71) di temukan tewas di Sungai Bah Sosopan tepatnya di belakang pabrik Bumi Asri (Tapioka) Jalan Medan Kelurahan Tanjung Tengah Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar, Minggu (10/4/2022).

Korban saat ini diduga hanyut di bawa arus sungai, korban pertama sekali ditemukan oleh seorang warga setempat tak jauh dari tempat tinggalnya. Penemuan mayat tersebut langsung mengejutkan warga sekitar. 

"Tadi aku mau mancing bang, tiba tiba aku terkejut ku lihat korban telungkup, lalu ku kasih tau warga yang lain biar di laporkan ke polisi". Ucap boru manurung ke awak media kita.

"Bapak udah lama juga pikun bang, apalagi setelah mamak meninggal dunia tahun 2017, udah pernah juga bapak ini gak pulang 5 hari sebelumnya, di temukan di sekitar tanah jawa bang, ini bapak udah 2 hari ngak pulang, ternyata inilah bang, udah meninggal". Ucap anak korbanAntony Purba ke awak media kita di lokasi kamar jenazah RSUD Jasarmen Saragih.

Korban memiliki tiga orang anak, 2 laki laki dan 1 perempuan beralamat si jalan Tangki lorong 20 Kecamatan Siantar Utara Kota Siantar Propinsi Sumatra Utara.

Sampai berita ini di terbitkan keluarga korban Marulak Purba sudah buat perjanjian agar tidak di autopsi dan sudah menerima kematian korban dengan iklas. (Galung)
Share:
Komentar

Berita Terkini