Berkah Ramadhan, KWRI Siantar Simalungun Bagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat

Editor: Redaksi1 author photo
PEMATANG SIANTAR - Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia(DPC KWRI) kota pematangsiantar kabupaten simalungun, berbagi ratusan paket takjil jelang berbuka puasa kepada masyarakat, Jumat(29/4/2022)

Pembagian ratusan paket takjil kepada masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas tersebut dilaksanakan di jalan kartini bawah, kecamatan siantar barat,tepatnya di depan kantor Majelis Uama Idonesia(MUI) kota pematangsiantar.

Walau cuaca dalam keadaan hujan gerimis,tak menyurutkan niat anggota KWRI yang hadir untuk membagikan takjil kepada masyarakat.

Jannes Boang Manalu selaku ketua KWRI Pematangsiantar - Kabupaten simalungun didampingi Sekretaris Marjo Situmorang dan Bendahara Ansary Nasution, Memimpin langsung pembagian takjil tersebut.

"Momen ini perdana kita laksanakan setelah pengukuhan KWRI Pematangsiantar Simalungun pada bulan lalu. Ini juga kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama, khususnya bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa" Kata boang

"Untuk itu mari kita semua anggota semakin solid dan terus berkarya demi maju berkembangnya wadah kita ini. Dan kita sebagai pengurus berharap agar kedepan, KWRI siantar simalungun lebih solid lagi dalam melakukan aksi aksi sosial, bukan hanya pada saat perayaan hari hari besar,tetapi harapannya setiap bulannya kita dapat melakukan aksi aksi sosial yang bermanfaat kepada masyarakat, khususnya masyarakat siantar simalungun" ungkap boang yang diamini Marjo dan Ansary.

Kegiatan berakhir dengan baik dan berjalan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. (Galung)
Share:
Komentar

Berita Terkini