Babinsa Koramil 06 Kodim 0201/Medan Dibacok Preman Pinang Baris

Editor: Romeo galung author photo
MEDAN - Seketika warga Jalan TB Simatupang tepatnya di Terminal Pinang Baris dihebohkan dengan aksi brutal seorang warga, Heri Alias Nongol yang nekat membacok kepala Babinsa Koramil 06 Kodim 0201/Medan Serda Suardi. Akibatnya, dari kepala korban pun mengucur darah segar, Selasa (19/4/2022). 

Menurut informasi, kejadian bermula saat korban melakukan Komsos di lokasi. Namun saat korban duduk memegang HP, tiba-tiba  tiba-tiba pelaku masuk dari pintu belakang dan langsung menyerang dengan menggunakan parang sehingga mengakibatkan luka bacok dibelakang kepala kepala. Melihat korbannya terkapar, pelaku pun melrikan diri. 

"Pelaku sudah diamankan pegawai Dishub Medan bersama warga dan langsung diserahkan ke Polsek Sunggal dengan barang bukti sebilah pedang," ujar salah seorang warga, Budi. 

Lalu, Budi menambahkan, pelaku, Heri Alias Nongol merupakan preman yang  meresahkan warga sekitar dan penumpang baik bus maupun angkot yang mangkal di terminal Pinang baris.

"Tersangka dibawa oleh pihak kepolisian ke RS Bayangkara untuk cek kesehatan dikarenakan pada saat penangkapan warga sempat emosi terhadap tindakan tersangka yang sering meresahkan masyarakat sekitar sehingga warga masyarakat geram dan melakukan aksi pemukulan pada tersangka," terangnya. 

Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi Kapolsek Sunggal, Kompol Yudha membenarkan peristiwa tersebut. 

”Pelaku sudah kita amankan dan saat ini lagi diperiksa kesehatan dan kejiwaanya karena diduga ia mengalami gangguan kejiwaan," katanya singkat. (Tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini