Pemprovsu Dukung Project Wings Pelestarian Kawasan Taman Nasional Gunung Leuser

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan terus berupaya mendukung Project Wings sehingga sinergitas, komitmen dan action plan terhadap upaya pelestarian lingkungan hidup dapat berjalan dengan baik.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah melalui Kadis Lingkungan Hidup, dr Amri Fadli, MKes saat pembukaan Workshop Kolaborasi Stakeholders oleh Yayasan Sayap Proyek Indonesia di Ecolodge Bukit Lawang, Selasa (8/2/2022). 

"Melalui OPD terkait kita akan terus berupaya mendukung Project Wings ini melalui Yayasan Sayap Proyek Indonedia dan stakeholder yang ada di Bukit Lawang sehingga sinergitas, komitmen dan action plan antara stakeholder terhadap upaya pelestarian lingkungan hidup berjalan dgn baik," ujar Kadis LH Sumut, dr Amri Fadli, MKes. 


Adapun Workshop Kolaborasi Stakeholders oleh Yayasan Sayap Proyek Indonesia adalah membahas permasalahan dan solusi pelestarian kawasan taman nasional gunung leuser dari ancaman ilegal logging. 

"Bukan cuma itu, permasalahan lain juga seperti alih fungsi lahan serta persoalan persampahan dikawasan buffer zone dan kawasan ekowisata bukit lawang," tambah panitia mengakhiri. (Rom) 
Share:
Komentar

Berita Terkini