Dibakar Api Cemburu, Pria di Ogan Ilir Bacok Istri

Editor: Hetty author photo
Ilustrasi gambar.

Sumatera Selatan - Seorang pria di Ogan Ilir, YN (28), gelap mata karena dibakar api cemburu. Dia membacok istrinya SY (27) hingga kritis karena menduga perempuan itu selingkuh.

Peristiwa itu terjadi di kediaman pasangan YN dan SY di Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Selasa (1/2) pukul 02.30 WIB.

Peristiwa berawal saat YN menemukan pesan singkat di ponsel SY. Dia menduga istrinya memiliki hubungan asmara dengan laki-laki lain.

SY membantah tudingan itu. Keduanya pun terlibat pertengkaran. Tak mampu menahan emosi, pelaku mengambil parang dan membacok istrinya.

Korban mengalami luka parah di atas alis kanan, punggung, dan siku lengan yang membuat tangan kanannya nyaris putus. Dia masih dirawat di rumah sakit.

Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari mengungkapkan, tersangka ditangkap tanpa perlawanan dua jam usai kejadian. YN mengakui kesal terhadap istrinya yang ditudingnya berselingkuh.

"Korban kritis karena dibacok tersangka," ungkap Iklil, Rabu (2/2).

Dalam kasus ini, penyidik mengamankan sejumlah barang bukti, seperti sebilah parang, ponsel, dan pakaian korban. Sementara tersangka dikenakan Pasal 44 ayat (2) Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT dengan ancaman 10 tahun penjara. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini