Walikota Pematangiantar Hadiri Peresmian Aula Korem 022/Pantai Timur

Editor: Redaksi1 author photo

PEMATANG SIANTAR - Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah menghadiri peresmian Aula Korem 022/Pantai Timur yang dihadiri langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, Kamis (13/1/2022). 

Dalam sambutannya, Walikota Pematang Siantar mengatakan dengan selesainya renovasi aula Korem 022/Pantai Timur, diharapkan aula tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal, baik untuk kegiatan internal maupun eksternal oleh Korem 022/Pantai Timur. 

"Sinergitas dan kolaborasi Korem 022/Pantai Timur dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar yang terbangun selama ini juga dapat semakin kita tingkatkan," katanya. 

Hefriansyah menambahkan bahwa selama ini hubungan antara Korem 022/Pantai Timur dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar sudah terjalin harmonis. Dan turut membantu tugas-tugas Pemerintah Kota Pematangsiantar, terlebih dalam penanggulangan pandemi covid-19.

"Semoga Korem 022/Pantai Timur dapat terus bertugas secara profesional dan mengukir prestasi, serta memberikan karya terbaik bagi kesejahteraan masyarakat," harapnya. 

Ia optimis dengan kultur masyarakat Kota Pematangsiantar yang senantiasa ramah dan selalu memelihara toleransi akan memudahkan terjalinnya komunikasi dan kerja sama dengan berbagai pihak.

"Selamat datang kepada bapak Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun. Semoga kehadiran bapak Pangdam I/Bukit Barisan, dengan kegiatan ini akan dapat memberikan manfaat bagi kita semua, bagi masyarakat, bangsa, dan negara," ucap Hefriansyah mengakhiri.

Turut hadir Komandan Korem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, SAP. Dandim 0207/ Simalungun Letkol. Inf Roly Souhoka, SIP. Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, S.IK. Sekda Kabupaten Simalungun, Drs.Esron Sinaga, M.Si. DanRindam I/BB. dan Dandenpom 1/I Siantar, Mayor Cpm Binson Simbolon SH MH. (Galung)
Share:
Komentar

Berita Terkini