Polisi Tangkap 4 Remaja Wanita Pelaku Penganiayaan di Kuburan Deli Tua

Editor: Hetty author photo
Pelaku remaja wanita aniaya ABG di kuburan Deli Tua.

DELI TUA  - Polisi menangkap empat orang remaja perempuan diduga penganiaya remaja wanita di Kuburan Deli Tua, Sumatera Utara (Sumut). Kasus ini ditangani Unit PPA Polrestabes Medan.

"Sudah kita tangkap semua empat orang. Semua pelaku kita serahkan ke Satreskrim, unit PPA karena perempuan dan anak-anak," kata Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan kepada wartawan, Selasa (21/12/2021).

Keempat terduga pelaku yang ditangkap ialah F (13), N (16), Q (12) dan S (12). Faidir mengatakan S mengaku melakukan penganiayaan karena geram dan cemburu pacarnya diganggu korban.

"Sedangkan ketiga lainnya mengaku melakukan penganiayaan karena korban sombong sehingga geram melihatnya," ujar Faidir.

Sebelumnya, video menunjukkan aksi penganiayaan remaja perempuan di area kuburan di Deli Tua, Deli Serdang, Sumut viral. Polisi kemudian turun tangan mengecek peristiwa itu.

Dilihat pada Senin (20/12), dalam video viral itu tampak seorang remaja wanita yang menjadi korban. Remaja itu terlihat dikelilingi sekelompok remaja wanita lainnya.

Remaja yang menjadi korban kemudian terlihat dipukul hingga ditendang oleh salah seorang remaja. Korban terlihat terjatuh setelah ditendang. (red)


Meski sudah terjatuh, remaja wanita lain di lokasi itu terus melakukan penganiayaan.

"Kak, Kak, minta tolong, Kak," kata remaja yang menjadi korban penganiayaan.

Perekam video terdengar menyebut sejumlah nama pelaku penganiayaan. Perekam juga menyebut aksi ini merupakan pelajaran bagi korban.

"Pelajaran buat kau," kata perekam video.

Share:
Komentar

Berita Terkini