Kalapas Kelas II A Pematangsiantar Bantah Ada WBP Mencoba Kabur

Editor: Romeo galung author photo


SIMALUNGUN -  Beredar informasi bahwa adanya warga binaan Lembaga Pemasyarakatan(Lapas) kelas II A pematangsiantar yang mencoba kabur dari dalam ruang tahanan, Kamis (16/12/21) dini hari.

Informasi tersebut Pun menjadi bahan perbincangan ditengah tengah masyarakat  sehingga muncul dalam pemberitaan di berbagai media online lokal maupun nasional.

Namun ketika kebenaran informasi tersebut dikonfirmasi kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II A pematangsiantar Rudi Fernando Sianturi melalui humas lapas Daniel Tindaon membantah hal itu terjadi.

Kalapas kelas II A pematangsiantar Rudi fernando sianturi melalui Daniel tindaon selaku humas menerangkan bahwa tidak ada warga binaan lapas kelas II A pematangsiantar yang mencoba kabur,namun hanya dipindahkan untuk menjaga keamanan WBP  karena plafon ruangan yang sebelumnya sudah rusak terjatuh untuk diperbaiki.

 "Tidak ada wbp yang mencoba kabur hanya tadi malam Plafon di kamar SP jatuh lagi  karena sebelum nya sudah rusak, jadi wbp yang berada dikamar itu di pindahkan biar hari ini plafon nya di perbaiki" tulis daniel melalui pesan whatsapp,Kamis(16/12) pukul 13:55 wib.(Galung)

Share:
Komentar

Berita Terkini