Forum Bhineka Nasional Bersama Lions Club Medan Angkasa Gelar aksi Kemanusiaan Donor Darah Di Manhattan Times Square

Editor: Redaksi1 author photo

MEDAN - Lions Club Medan angkasa bersama Forum Bhineka Nasional (FBN) menggelar aksi kemanusiaan dengan melaksanakan bakti sosial (Baksos) Donor Darah di Manhattan Times Square Lt 3 Medan. Turut hadir anggota DPRD Kota Medan, Habibburahman mendonorkan darahnya, Minggu (5/12/2021). 

Hadir dalam kegiatan Ketua Umum Forum Bhineka Nasional (FBN), Rusdi Sinuraya, Ketua Pembina, Mbelin Brahmana, Presiden LIons Club Medan Angkasa, Tomy Charles, Sekretaris Umum FBN, Famati Gulo,SH, Bendum FBN, Nyoman, Wakil Bendum, DR Puan Maharani, Mpsi, Tjendra Jaya, Ketua IT FBN, Juventius dan seluruh pengurus Lions Club Medan Angkasa. 

Kegiatan Donor Darah yang diketuai oleh The Yek Yong ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian untuk membantu masyarakat dan Rumah Sakit yang saat ini sedang membutuhkan transfusi darah. 

Dalam wawancaranya, Presiden Lions Club Medan, Tomy Charles menegaskan bahwa kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan bersama Forum Bhineka Nasional ini merupakan kegiatan untuk membantu rumah sakit yang kekurangan darah. 

"Peserta yang ikut kegiatan donor darah terdiri masyarakat umum, anggota Lions Club Indonesia anggota FBN dengan target 200 kantong darah," ujarnya. 

Dilokasi yang sama, Sekretaris FBN, Famati Gulo,SH mengatakan bahwa Forum Bhineka Nasional merupakan gabungan dari 13 organisasi kesukuan seperti Horas Bangso Batak (HBB), Pandawa, Pemuda Merga Silima dan lainnya yang diketuai oleh Rusdi Sinuraya. 

"Saat ini, kita bersama Lions Club Medan Angkasa melaksanakan donor darah dengan tujuan untuk membantu saudara kita yang mengalami kekurangan darah di masa pandemi. DEngan kegiatan kecil dan sederhana ini kita mencoba membantu karena ini vsisi misi kemanusiaan dan tanggung jawab kita bersama," tegasnya mengakhiri. (rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini