Tertibkan PK 5, Pengelola Asia Mega Mas Kembali Berkoordinasi Dengan Muspika

Editor: Redaksi1 author photo


Dedi Harvisyahari : "Kita himbau kepada para pedagang agar segera berkoordinasi dengan  pengelola"

MEDAN - Keseriusan pengelola Komplek Asia Mega Mas untuk menciptakan suasana aman dan nyaman bagi para penghuni komplek dapat diacungkan jempol. Salah satunya adalah 

rencana bersama para Muspika Kecamatan Medan Area merelokasi para pedagang liar yang berjualan secara tanpa hak dan melawan hukum di atas badan jalan dan tempat parkir Komplek Asia Mega Mas, Kamis (25/11/2021). 

"Hari ini kita bersama Muspika kembali melakukan rapat untuk mendengar saran dan masukkan dari Kapolsek Medan Area, Camat Medan Area, Lurah Sukaramai 2, dan Danramil,"  ujar Ketua Pengelola Asia Mega Mas, Andriani Jafar yang disampaikan melalui Wakil Ketua, Dedi Harvisyahari. 

Dedi menambahkan, terkait rapat tersebut, akan kembali dilakukan rapat koordinasi bersama para pihak yang akhirnya akan mendapat solusi untuk penertiban pedagang-pedagang kaki lima liar yang ada dalam komplek. 

"Selama ini penghuni Komplek dan pengelola merasa sangat terganggu dengan pedagang kaki lima liar tersebut. Jadi adapun tujuan penertiban tersebut adalah melakukan relokasi para pedagang kaki lima yang berjualan di atas badan jalan dan tempat parkir tersebut, sehingga  komplek Asia Mega Mas kembali menjadi komplek yang tertib, bersih, indah dan nyaman," terangnya. 

Maka pihak pengelola Komplek Asia Mega Mas menghimbau kepada para pedagang kaki lima untuk segera berkoordinasi dengan pihak pengelola. 

"Kita himbau kepada para pedagang kaki lima agar segera berkoordinasi dengan kami, mengingat badan jalan dan tempat parkir yang dijadikan tempat berjualan oleh pedagang kaki lima tersebut adalah lahan milik Komplek Asia Mega Mas, maka kami akan merelokasi para pedagang kaki lima tersebut ke tempat yang lebih baik " himbau Dedi mengakhiri. 

Dari hasil pantauan wartawan, terlihat pengelola Komplek Asia Mega Mas menyerahkan berkas-berkas bukti kepemilikan atas badan jalan dan tempat parkir yang berada didalam Komplek Asia Mega Mas kepada Muspika. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini