Pembina YBMM Sumut Himbau Masyarakat Kota Medan Tetap Menjaga Protokol Kesehatan

Editor: Redaksi1 author photo

Ustadz Daka J Simanjuntak : "Jangan abai, kami himbau untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan"

MEDAN - Yayasan Bina Muslim Minoritas (YBMM) Sumatera Utara menghimbau kepada masyarakat khususnya Kota Medan untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) walaupun telah mengikuti Vaksin. Hal ini disampaikannya saat melakukan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di Jalan Metal, Kecamatan Medan Deli, Selasa (16/11/2021).

"Saat ini kita melakukan kegiatan bagi-bagi masker dimana saat ini penyebaran Covid-19 sudah menurun dan PPKM sudah mulai dikendorkan dikhawatirkan masyarakat menjadi abai terhadap protokol kesehatan. Maka kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan," ujar Pembina YBMM Sumatera Utara, Ustadz Daka J Simanjuntak saat ditemui di wartawan. 

Daka menambahkan, ia khawatir bahwa abainya masyarakat terhadap Prokes akan membuat Virus Covid-19 kembali menyebar disaat  kegiatan ekonomi dan aktifitas anak sekolah sudah kembali normal. 

"Jadi kita tidak ingin terulang lagi, makanya walaupun sudah di vaksin tetaplah menjaga protokol kesehatan. Insyaallah kalo Prokes tetap terjaga, bukan tidak mungkin Covid-19 akan berlalu," harapnya mengakhiri. 

Dari hasil pantauan wartawan, terlihat beberapa pengurus YBMM membagikan masker kepada ojol, abang becak dan warga sekitar. Kegiatan kemudian filanjut dengan memasang spanduk berisi himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga Protokol Kesehatan. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini