Pasar Marelan Dibenahi, Pedagang Ucapkan Terima Kasih

Editor: Redaksi1 author photo

MARELAN - Kondisi Pasar Marelan kini telah berubah tampilan menjadi lebih baik lagi. Hal ini dirasakan seluruh pedagang Pasar Marelan. Ucapan terima kasih pun disampaikan para pedagang kepada Pemko Medan dan Direksi PD Pasar Kota Medan. 

"Kami selaku pedagang saat ini sangat berterima kasih kepada Bapak Walikota Medan, Wakil Walikota Medan beserta  Direksi Dirut PD Pasar yang selama ini mendengar keesahan pedagang pasar Marelan, sekarang alhamdulillah Pasar cantik, jalan sudah mulus sehingga pendapatan di dalam bertambah," ujar salah seorang pedagang, Iwan, Selasa (30/11/2021). 

Iwan berharap kedepannya Pasar Marelan dapat menjadi lebih baik lagi dan seluruh pedagang lainnya bisa masuk kedalam. 

"Kami berharap pedagang itu di tata masuk kedalam seperti yang ada di Jalan  M basir, Pasar Tolak kalo bisa dimasukkan, sayang gedung kita yang cantik ini agar  pendapatan Pasar Marelan bertambah.  Kalo bisa kami pedagang stand buah dirapikan, jangan berserakan tenda-tenda," harapnya. 

"Kami juga meminta Dirut PD Pasar merapikan lagi lebih baik lagi. kalo bisa kami minta pasar induk ini aktifkan sampai malam, jangan ada lagi pasar-pasar lain diluar," tambah Iwan mewakili pedagang lainnya. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini