Motor Pegawai Honor Hilang Di Parkiran, Kantor Walikota Medan Rawan Maling?

Editor: Redaksi1 author photo

Foto pelaku terekam CCTV Kantor Walikota Medan

MEDAN - M Hafiez Siswanto (27) warga Jalan Setia Budi, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah kesal bukan kepalang. Pasalnya sepeda motor BK 2814 AJB miliknya raib dari parkiran Kantor Walikota Medan. Nah lho...?

Menurut informasi, aksi pencurian sepeda motor tersebut terjadi Selasa (27/9/2021) lalu. Saat itu ia terkejut sepeda motornya raib saat hendak pulang kerja. Setelah dilihat melalui CCTV, terlihat pelaku menggunakan kaos dan jaket keluar dengan santai dari penjagaan parkir. Tak terima, korban pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Medan Baru dengan STTLP/722/IX/2021/SPKT Sek MDN BARU. 

"Ketahuannya hilangnya itu saat saya hendak pulang kerja bang, saat saya cari sudah tidak ada lagi dilokasi," ujar korban, M Hafiz Siswanto kepada wartawan, Jumat (29/10/2021). 

Hafiz menambahkan, setelah di cek melalui CCTV, terlihat pelaku menggunakan jaket dan kaos keluar dari parkiran Kantor Walikota pada Pukul 15.39 WIB. 

"Ketahuan kejadiannya Pukul 15.39 WIB bang, saat itu sedang Shalat Ashar. Pelaku terlihat menggunakan jaket tanpa helem," tambahnya. 

Ia berharap kepada Polsek Medan Baru untuk segera menangkap pelaku dikarenakan kejadian ini bukan sekali. 

"Kami sudah resah bang, ini bukan pertama kali, 3 bulan lalu ada juga korban lainnya. Saya harap pelaku segera ditangkap," harapnya mengakhiri. 

Namun sayang, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Sekda Kota Medan, Ir Wiriya Alrahman belum membalas konfirmasi wartawan. 

Begitu juga ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Plt Kapolsek Medan Baru, AKP Ully Lubis dan Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus belum membalas konfirmasi wartawan. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini