Jumat Barokah Ke-7, Lawyer Meja Panjang Club 'LMPC' Santuni Anak Yatim

Editor: Romeo galung author photo

MEDAN - Kembali puluhan pengacara yang tergabung dalam Lawyer Meja Panjang Club (LMPC) melaksanakan kegiatan Jumat Barokah. Kali ini, kegiatan di laksanakan dengan makan siang bersama dan menyantuni anak Yatim Piatu di Masjid Taqwa Jalan Karantina, Medan, Jumat (29/10/2021). 

"Alhamdulillah Jumat Barokah kali ini sudah selesai kita laksanakan. Terima kasih kepada donatur yang sudah memberikan sumbangannya sehingga makan siang bersama dan menyantuni anak yatim dapat terlaksana dengan baik," katanya Kordinator kegiatan Baksos, Dedi Suheri, SH. 

Dedi menambahkan bahwa kegiatan ini dapat sukses dilaksanakan dengan bantuan para donatur. Ia berkomitmen akan terus menyalurkan bantuan kepada orang yang benar-benar membutuhkan. 

"Insyaallah jika ini terus berlangsung, kami akan menyerahkan bantuan langsung kepada anak yatim dengan cara Road Show ke Masjid-Masjid. Insyaallah kami akan amanah membagikannya. Salam Jumat Barokah, Sedekah Membantumu," ucapnya mengakhiri. 

Terlihat hadir dalam kegiatan baksos beberapa pengacara kota Medan seperti Reno Ariska, SH, Forneman, SH, Dedi Pranoto, SH, Hermansah, SH, Hadi Yanto, SH, Fery Pratama, Dedi Arif Dona, SH.MH, Awaluddin, SH, Dedi Ritonga, SH dan Badan Kenaziran Masjid (BKM) Taqwa. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini