Ingat!!! Kamis 14 Oktober, DPD LSM Penjara Gelar Vaksinasi Massal

Editor: Redaksi1 author photo

 


Adi Warman Lubis : "Ini sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian kami kepada masyarakat"

MEDAN - Masih dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-13, DPD LSM Penjara Sumut melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 bersama Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu). Kegiatan akan dilaksanakan pada Kamis (14/10/2021) mendatang. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD LSM Penjara Sumut, Adi Warman Lubis didampingi Ketua Panitia vaksinasi massal, K Tarigan di Mega Park Jalan Kapten Muslim, Medan. 

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Bapak Kapoldasu yang telah memberikan kami kesempatan dalam rangka ulang tahun kami ke 13 melaksanakan kegiatan ini," ujarnya. 

Adi menambahkan bahwa kegiatan inj sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian LSM Penjara Sumut kepada masyarakat. 

"Kami berharap Covid-19 segera cepat berlalu. Kami harap dengan turunnya level PPKM ini segera roda perekonomian di Sumut khususnya di Medan semakin baik," harapnya. 

Dilokasi yang sama, Ketua Panitia Vaksinasi Massal, K Tarigan mengatakan bahwa kegiatan ini menyediakan 1000 vaksin Covid-19. 

"Sesuai dengan jadwal yang kita programkan, akan melaksanakan vaksin untuk 1000 orang masyarakat Kota Medan, terutama kepada seluruh anggota LSM Penjara Sumut," terangnya. 

Sedangkan untuk fasilitas vaksinasi seperti maaker, tempat cuci tangan, sanitizer, tenaga kesehatan dan data peserta telah disiapkan. 

"Kami harap para peserta vaksin agar hadir tepat waktu sehingga acara vaksinndan berjalan dengan lancar," harapnya mengakhiri. 

Terlihat pengurus dan anggota DPD LSM Penjara Sumut hadir bergotong royong dalam persiapan vaksin massal tersebut. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini