FAJI Bener Meriah Terbaik Pra PORA Aceh

Editor: Redaksi1 author photo


BENER MERIAH - Federasi Arung Jeram Indonesia Kabupaten Bener Meriah (FAJI BM) berhasil menjadi salah satu terbaik di ajang Pra PORA Aceh yang diadakan di Aceh tengah. 

Dengan keberhasilan ini di pastikan FAJI Bener Meriah akan lolos menuju PORA cabor Arung Jeram di tahun 2022 nanti. Ungkap Falgunari S.E ketua umum FAJI kepada awak media ini disela-sela Sabtu ( 9/10/21).

Iya menyampaikan  bahwa atlit nya berhasil memenangkan beberapa kelas di acara Pra PORA 2021 yang di adakan di Aceh tengah. 

Saya cukup merasa bangga dengan prestasi atlit kita disini Meraka mampu menjuari beberapa kelas yang di gelar di sungai Peusangan kabupaten Aceh tengah Adapun kelas yang di menangkan atlit Arung jeram Kabupaten Bener Meriah adalah Putra Sprint juara 2, meraih mendali perak, selanjutnya H2H juara 4, DRR juara 4 dan putri Sprint juara 4, H2H juara 2 meraih mendali perak. Ucap Falgunari ketua  FAJI Bener Meriah.

Lebih lanjut Fulgari memaparkan, Kemenangan ini dipastikan akan membawa Bener Meriah Menuju PORA di tahun 2022 mendatang, dan ini untuk pertama kalinya cabang olahraga arung jeram Bener Meriah ini lolos dalam kualifikasi PORA tahun 2022. 

Tentunya hal ini adalah sebuah kemajuan bagi bener meriah karna dapat turut serta ikut dalam ajang olahrga bergengsi se aceh yaitu PORA yang insyaAllah di adakan di tahun 2022. Dan kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut serta memberi.

Dukungan dalam segala hal sehingga atlit arung jeram bener meriah dapat melakukan yang terbaik untuk kabupaten Bener meriah sehinga mendapatkan tiket untuk mengikuti PORA 2022", pungkas falgunari. (Erwin Sar) 

Share:
Komentar

Berita Terkini