Astaga!!! Siswi SMA 2 Kali Diperkosa Toke Perabot. TKP Jalan Starban, Medan Polonia!

Editor: Romeo galung author photo


MEDAN - M Zulfan (42) warga Jalan Starban, Medan Polonia kesal bukan kepalang. Pasalnya, anaknya sebut saja Melati (17) diperkosa pacar mantan istrinya, AM (50) yang berprofesi sebagai toke perabot. Ironisnya, ibu korban yang mengetahui kejadian meminta anaknya untuk tidak melaporkan kejadian ini, Rabu (27/10/2021). 

Menurut informasi, aksi bejat pelaku diketahui pada Senin (2/8/2021) lalu. Saat itu, pelaku yang merupakan pacar ibunya masuk dan memaksa korban untuk melayaninya. Karena ketakutan, korban sempat melawan dan berteriak. Namun dikarenakan kalah tenaga, akhirnya pelaku berhasil memperkosa korban. Namun sayang, saat korban melaporkan kejadian itu kepada ibunya, ibu korban meminta anaknya untuk diam tidak memberitahukan kepada orang lain. Bukan itu saja, aksi bejat pelaku kembali dilakukan pada Jumat ( 20/8/2021). Korban kembali diperkosa di rumahnya. Namun ibu korban kembali terlihat merestui perbuatan pelaku dengan memaksa anaknya untuk menerima Hanphone pemberian pelaku. Karena takut dan trauma, akhirnya korban pun kabur melaporkan kejadian ini kepada Ayahnya, dan melaporkan perbuatan ini ke SPKT Satreskrim Polrestabes Medan. 

"2 kali dilakukannya pak, pertama tanggal 2 Agustus dan 20 Agustus. Saat itu pelaku datang kerumah," ujar korban. 

Korban menambahkan, setetelah kejadian ia pun melaporkan hal ini kepada ibunya. Namun, oleh ibunya meminta korban untuk tidak melapor. 

"Ketika saya laporkan, mamak bilang kalo sudah terjadi ya sudahlah, gak usah dibahas-bahas lagi. Lalu tanggal 20 terulang lagi," katanya. 

Lalu, korban menjelaskan bahwa pelaku merupakan pacar ibunya sehingga sering datang kerumah. 

"Kedua kali saat saya laporkan, saya dipaksa mamak untuk menerima Hp Iphone 11 Pro yang diberikan pelaku. Karena takut, saya pun kabur dan melaporkan sama bapak," terangnya mengakhiri. 

Dilokasi yang sama, kuasa hukum korban, Luqman Sulaiman berharap pihak Satreskrim Polrestabes Medan untuk segera menangkap pelaku. 

"Kami berharap laporan pengaduan kien kami ditanggapi dan pelakunya segwra ditangkap," harapnya singkat. 

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Plt Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Langgak Putra mengatakan akan mengecek laporan tersebut. 

"Kami cek dulu LP nya, masih di SPKT," ujarnya singkat. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini