Sukses Laksanakan Vaksinasi! Ini Bentuk Pengabdian PBH Peradi Deliserdang Kepada Masyarakat

Editor: Romeo galung author photo

Dedi Suheri, SH : "Terima kasih kepada Pemkab Deliserdang yang memberikan kami kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat"

MEDAN - Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi Deliserdang melaksanakan vaksinasi massal kepada masyarakat dan advokat di Cafe Luah Canu Jalan Kualanamo Desa Telaga Sari, Tanjung Morawa Deliserdang, Sabtu (25/9/2021). 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua PBH Peradi Deliserdang, Dedi Suheri, SH, Sekretaris Hadi Yanto, SH.MH dan Bendahara Amin Asnan, SH dan jajarannya. 

Turut hadir Ketua Peradi Deliserdang, Fernando Dede Pangaribuan dan jajaran untuk memberikan motivasi dan semangat. 

"Kegiatan hari ini adalah kerjasama kita dengan Dinas Kesehatan Deliserdang. Dan hari ini kita melaksanakan dosis pertama Vaksinasi Covid-19," ujar Ketua PBH Peradi Deliserdang, Dedi Suheri, SH didampingi Sekretaris Hadi Yanto, SH.MH dan Bendahara Amin Asnan, SH dan jajaran. 

Dedi mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Deliserdang yang memfasilitasi kegiatan tersebut. 

"Terima kasih kepada Pemkab Deliserdang yang memberikan kami kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat mencegah penyebaran Covid-19," ucapnya.

Dedi berharap kepada masyarakat untul tidak termakan berita Hoax terkait vaksinansi. "Mari kita sukseskan vaksinasi agar kita terbebas dari Covid-19," harapnya. 

Dilokasi yang sama, Ketua Panitia Vaksinasi PBH Deliserdang, Azmi zulfachri, SH.MH menjelaskan bahwa untuk vaksinasi tahap pertama ini, 100 vaksin berhasil di salurkan kepada masyarakat. 

"Untuk vaksin pertama, 100 vaksin sudah kita salurkan dengan jumlah 30 orang pengacara dan 70 orang masyarakat. Semoga dengan vaksin ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," harapnya mengakhiri. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini