Sigap Tanggapi Keluhan Warga, Sahabat Sejati Apresiasi Kinerja Kapolsek Medan Area

Editor: Romeo galung author photo

 

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan dan Edy Tanjaya

Edy Tanjaya : "Kita sangat apresiasi, saat melihat Kapolsek Medan Area tetap semangat menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi Covid-19"

MEDAN - Aksi sigap Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya mendapat apresiasi dari Ketua Sahabat Sejati, Edy Tanjaya. 

Hal ini terbukti dengan berhasil ditangkapnya 3 orang preman yang melakukan pemerasan terhadap warga Jalan Selar, Kelurahan Pandau Hulu, Kecamatan Medan Area hanya dalam hitungan jam," Jumat (17/9/2021). 

"Kita berterima kasih atas kinerja Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan yang sigap berhasil menangkap ketiga orang pelaku pemerasan. Kita juga  sangat mengapresiasi, saat melihat Kapolsek Medan Area tetap semangat menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat meski di masa pandemi Covid-19," ujar Ketua Sahabat Sejati, Edy Tanjaya. 

Edy menambahkan, sosok kepemimpinan Kapolsek Medan Area sangat dirasakan warga hingga memberi rasa aman ditengah-tengah masyarakat. 

"Kehadiran polisi di tengah masyarakat  memberi rasa aman kepada masyarakat. Terima kasih," ucapnya. 

Lalu, Edy berharap Polsek Medan Area  tetap bekerja semaksimal mungkin  memberikan yang terbaik untuk mengayomi dan melayani masyarakat.

"Saya kagum dengan kinerja Kapolsek Medan Area, selain orangnya bermasyarakat ramah, tegas, cepat dan tanggap dalam melakukan penegakan hukum," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Medan Area berhasil menangkap 3 orang preman pemalak di Jalan Selar, Kelurahan Pandau Hulu, Kecamatan Medan Area, Jumat (17/9/2021). 

Aksi ketiga pelaku sempat viral di media sosial. Dimana saat itu korban sedang merehab rumahnya, tiba-tiba didatangi 3 orang pelaku memaksa meminta uang. 

Adapun ketiga tersangka yang berhasil diamankan adalah RH (45) warga Jalqn Emas Pinggir Rel Kereta Api, FE dan AN. 

Akhirnya ketiga pelaku mengaku bersalah  dan meminta maaf kepada korban dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini