Komunitas Sahabat Sejati Ucapkan Selamat Bertugas Kepada Dirut PD Pasar Kota Medan 'Suwarno Kelapa'

Editor: Romeo galung author photo

Ketua Komunitas Sahabat Sejati, Edy Tanjaya

MEDAN - Komunitas Sahabat Sejati yang dikomandoi oleh Edy Tanjaya mengucapkan selamat bertugas kepada Direktur Utama (Dirut) terpilih PD Pasar Kota Medan, Suwarno, SE yang akrab disapa Suwarno Kelapa. 

"Kami segenap Komunitas Sahabat Sejati mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak Suwarno, semoga dapat menjaga amanah dalam tugasnya, dan dapat membawa angin perubahan yang lebih baik, serta senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," ujar Ketua Sahabat Sejati, Edy Tan, Rabu (22/9/2021). 

Edy menambahkan, sosok Suwarno merupakan salah satu pengusaha kelapa yang terbilang sukses dan belakangan aktif di berbagai kegiatan sosial dikalangan pedagang dan masyarakat dengan nama Re Born. 

"Suwarno adalah salah satu sosok pengusaha yang layak memimpin PD Pasar Kota Medan. Jika saya melihat track recordnya, saya yakin PD Pasar Kota Medan akan sukses terlebih lagi Bapak Suwarno memiliki pengalaman puluhan tahun sebagai pedagang," tambahnya. 

Lalu, Edy meyakini bahwa pengalaman Suwarno sebagai pedagang dapat memperjuangkan dan membawa aspirasi pedagang. Kedepannya dapat memberikan perubahan dan pembenahan di dalam PD Pasar Kota Medan. 

"Semoga dengan dilantiknya Bapak Suwarno sebagai Dirut PD Pasar Kota Medan dapat memberikan angin segar dan kemajuan pada perusahaan PD Pasar Kota Medan," harapnya mengakhiri. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini