Berhasil Ungkap Kasus Korupsi Dan Prestasi Lainnya, Kapolres Gayo Lues Beri Penghargaan

Editor: Redaksi1 author photo


GAYO LUES - Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam memberikan penghargaan kepada sejumlah personel anggota Polisi yang berprestasi di wilayah hukum Polres Gayo Lues di lapangan Mapolres setempat, Kamis (23/9/2021). 

Upacara di pimpin langsung oleh Kapolres Gayo Lues sesuai dengan Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia nomor 3 Tahun 2011 tanggal 21 April 2011 tentang pemberian Penghargaan di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia, telah jelas diatur tentang tata cara Pemberian Penghargaan bagi Personel Polri yang mana dalam Pemberian Penghargaan harus melalui proses penilaian dan Sidang Dewan Penghargaan Serta Pemberian Penghargaan diberikan berdasarkan prinsip Legalitas, Obyektif, Keterbukaan, Keteladanan Serta Proporsional.

Dalam upacara tersebut,bertindak sebagai Komandan Upacara IPDA HandrianSyah, dan dihadiri oleh Waka Polres Gayo Lues KOMPOL MHD. Rasid, S.H, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran serta Perwira Polres dan seluruh Personel Polres Gayo Lues.

Personel yang berpretasi Satreskrim diantaranya, Iptu Irwansyah, Aipda Hendri, S.H, Bripka Munawir, Bripka Ilham Minaldi, Bripka Nario Susilo dan diberikan penghargaan atas prestasi atas pengungkapan kasus Tindak Pidana Korupsi Program Peningkatan Sumber Daya Santri Tahun 2019 pada Dinas Syariat Islam Kabupaten Gayo Lues.

Dan juga Personel yang berperprestasi dalam penanganan Covid-19  diantaranya Bripka Rika Rahayu A.Md.kep,  Briptu Arsa Silaturrahmi, Diberikan penghargaan atas prestasi Tim Gerai Vaksinasi Presisi.

Selanjutnya  Briptu Gusti Juanda Saputra, Diberikan penghargaan atas prestasi Operator 13 Komponen SDM Budaya Unggul Polres Gayo Lues. Dan perseonel Satresnarkoba yang diberikan penghargaan antara lain, Iptu Darli, SH, Aipda Hajiman Ali, Bripka Syaifandi,  Brigpol Januar, SH., Briptu Muhammad Arsad, Bripda Dluha Widiansyah dan Bripda Yusril Tuah Miko, Diberikan penghargaan atas prestasi Pengungkapan Kasus Narkotika Jenis Ganja seberat 305 Kg. dan  juga turut mendapatkan prestasi yakni,Aiptu Mehamat Jaya Sinulingga diberikan penghargaan atas Keberhasilan Mensukseskan Percepatan Vaksinasi di Kecamatan Pantan Cuaca.

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang berprestasi atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan pada kesatuan dan masyarakat, namun pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya agar mampu melakukan hal yang sama. serta berharap dengan momen ini hal itu dapat terwujud.

kepada personel lainnya jadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja," ucap Kapolres.  (Daud)

Share:
Komentar

Berita Terkini