Evaluasi Anak Didik, Dojjo Platinum Baldes Bandar Setia Adakan "Platinum Karate Sirkuit"

Editor: Romeo galung author photo


MEDAN - Untuk mengevaluasi anak didik, Dojjo Platinum Bandar Setia mengadakan "Platinum Karate Sirkuit". Adapun kegiatan dengan mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan mengecek suhu tubuh peserta, Minggu (15/8/2021). 

Adapun kegiatan merupakan pertandingan antara anak didik Dojjo Platinum Balai Desa Bandar Setia dengan tujuan membangkitkan semangat anak-anak untuk berolahraga sekaligus menjaga imunitas tubuh untuk mengatisipasi penularan Covid-19. 

Harapannya adalah semoga pandemi Covid -19 cepat berlalu agar anak-anak dapat kembali mengikuti turnamen-turnamen kejuaraan karate,  dan para anak-anak didik tidak bosan hanya latihan saja. 

"Tujuan utama dari Platinum Karate Sirkuit ini diadakan adalah agar anak-anak didik tetap semangat dan tidak stres dalam menghadapi masa pademi ini. Semoga kegiatan ini memotivasi anak-anak untuk terus berolahraga agar imun tubuh terjaga, dan termotivasi untuk mengembangkan bakatnya dan suatu saat dapat menjadi atlit profesional yang dapat mengharumkan Indonesia terutama Kabupaten Deliserdang, Percut Sei Tuan, Desa Bandar Setia," harap Ketua Dojjo Platinum Baldes Bandar Setia, Dedi Suheri, SH. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini