Ada Yang Kenal? Mrs X Bercelana Panjang Hitam Dan Kaos Lengan Panjang Ditemukan Tewas Tergantung

Editor: Romeo galung author photo

Mrs X, ditemukan warga tergantung di tembok warga

SUNGGAL - Sesosok mayat perempuan yang tidak dikenal (Mrs X) ditemukan oleh warga Jalan Kapten Sumarsono Dusun III Desa Helvetia Kecamatan Sunggal DS dalam posisi tewas tergantung di tiang pagar sebuah rumah kosong, Sabtu (14/8/2021). 

Saat ditemukan, Mrs tergantung di tembok pagar dengan memakai helm dalam kondisi sudah meninggal dunia. Mrs memiliki ciri-ciri memakai celana panjang warna gelap, baju kaos lengan panjang berwarna terang. Bertubuh kurus dengan tinggi diperkirakan 165 Cm. Tidak ditemukan identitas korban. Korban diduga bunuh diri. 

"Saat ditemukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan sehingga masih kita dalami penyebab wanita tersebut bisa tergantung di tembok pagar tersebut," ujar Kasi Humas Polsek Sunggal, Aiptu Roni Sembiring melalui press releasenya, Minggu (15/8/2021). 

Begitu juga oleh warga sekitar, tidak ada 1 orang pun yang mengenal Mrs. Roni menghimbau kepada masyarakat yang kehilangan keluarganya untuk dapat langsung datang ke RS Bhayangkara Medan. 

"Saat ini, mayat Mrs X sudah kami evakuasi ke RSU Bhayangkara dan bagi masyarakat yang mengetahui identitas wanita tersebut kami harap agar bisa memberikan informasi ke Unit Reskrim Polsek Sunggal guna kami tindaklanjuti," pungkasnya mengakhiri. (Rel/Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini