Disdik Tekankan Pemenang Tender Harus Kerja Secara Proporsional

Editor: Romeo galung author photo


GAYO LUES - Dinas Pendidikan dan Prasarana Kabupaten Gayo Lues mengundang para kontraktor  pemenang tender beserta pihak Konsultan pengawas untuk bisa bekerja sesuai aturan yang berlaku di negara ini di ruangan Aula dinas Pendidikan setempat pada Kamis (28/7/2021). 

Tampak hadir para kontraktor yang pemenangan tender yang membidangi konstruksi fisik program pada dinas Pendidikan dan Prasarana beserta para Konsultan pengawas dan juga kepala dinas pendidikan  Kasimuddin,ST,MP dan Kabid Sarana dan Prasarana Kairul Fatha,ST serta beberapa pihak LSM dengan tema rapat Pra Kontrak.

Dalam sambutannya Kadisdik Kasimuddin, ST.M mengatakan,sebelum di laksanakan proses pekerjaan perlu kesiapan para kontraktor yang menang tender. Kesiapan tersebut meliputi di bidang administrasi serta pekerjaan fisik yang sesuai dengan kontrak yang telah di sepakati di masa proses tender dengan panitia. 

"Dengan proses pekerjaan sesuai teknis dan juknis nya di lakukan, mudah-mudahan tidak menjadi kendala serta bermanfaat untuk masyarakat kita dan bisa di nikmati generasi kita nantinya. Semoga pihak rekanan yang telah memenangkan proses tender proyek di dinas pendidikan ini wajib mengikuti aturan yang telah di keluarkan pemerintah,karena semasa proses pekerjaan berjalan akan terus di lakukan kontol sosial oleh para rekan jurnalis dan LSM demi kemajuan negeri kita ini, sebutnya.

Kabid Sarana dan Prasarana Kairul Fatha ST,saat di konfirmasi juga menyebutkan,untuk tahun 2021 ini semua kegiatan di bidang kita ini harus transparan ke Publik. Bila perlu kita tempel gambar proyek di lapangan,agar semua masyarakat mengetahui nya,ujarnya.

Dia menambahkan,keterbukaan sangat kita harapkan dalam proses pekerjaan,demi kemajuan negeri kita ini supaya tercipta nya Islami, mandiri dan sejahtera. Saya harapkan para rekan jurnalis,LSM dan Ormas dapat mendukung dan melakukan kontrol sosial di lapangan,supaya pembangunan nya dapat sesuai sebagai mana kita harapkan bersama,paparnya. (Daud)

Share:
Komentar

Berita Terkini