Berbagi Di Masa Pandemi, Komsat APPSINDO Pasar Marelan Bagi Seratusan Paket Sembako Kepada Pedagang Dan Petugas Kebersihan

Editor: Romeo galung author photo


MEDAN - Pasca dilantik Minggu (4/7/2021) lalu, Komisariat APPSINDO Pasar Marelan melaksanakan program kerja pertama yaitu membagikan seratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Tidak itu saja, dalam waktu dekat juga akan melakukan foging massal, Jumat (9/7/2021). 

"Ini merupakan kegiatan program kerja kita pertama pasca pelantikan Komsat APPSINDO Pasar Marelan di Hotel Madani Minggu (4/7/2021) lalu. Dalam waktu dekat, kita juga akan melakukan foging massal ke pasar-pasar," terangnya. 

Dalam sambutannya, Lurah Rengas Pulau, Catur MS mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Komsat APPSINDO Pasar Marelan yang mau berbagi kepada para pedagang dan petugas kebersihan di Pasar Marelan. 

"Saya senang sekali teman-teman APPSINDO mau berbagi kepada para pedagang tradisional di wilayah Kelurahan Rengas Pulau untuk meringankan sedikit beban yang dirasakan para pedagang dan petugas kebersihan yang terdampak Covid-19," ujarnya. 

Catur juga meminta kepada Komsat APPSINDO Pasar Marelan untuk berkolaborasi dengan pihak Kelurahan jika melaksankan kegiatan-kegiatan sosial lainnya. 

Kepala Cabang III Pasar Marelan, Mahyuddin yang juga hadir dalam pembagian sembako juga mengapresiasi dan berterima kasih atas dilaksanakannya kegiatan Bakti Sosial tersebut. 

"Terima kasih kepada Aliansi Pedagang Pasar yang berbuat untuk sesama dan kami mendukung kegiatan ini karena disaat ini banyak pedagang yang "menjerit". Dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan," ucapnya. 

Dilokasi yang sama, Ketua Harian DPD APPSINDO Kota Medan, Dedi Harvi Syahari memuji Komsat APPSINDO Pasar Marelan yang aktif dalam kegiatan-kegiatan yang sifatnya membangun sesama pedagang. 

"Apa yang kami harapkan kepada Bapak Kepala Cabang adalah, bantu kami APPSINDO, APPSINDO siap membantu. Jadi apa yang menjadi regulasi PD Pasar juga harus ditaati pedagang. Protokol kesehatan juga dipatuhi dan juga surat edaran bapak Walikota Medan harus menjadi acuan kita agar terbebas dari Covid 19," tegasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan pelaksanaan program kerja Komisariat APPSINDO Pasar Marelan Lurah Rengas Pulau, Catur MS, Kepala Cabang III PD Pasar Kota Medan, Mahyuddin, Ketua Harian DPD APPSINDO Kota Medan, Dedi Harvi Syahari dan jajaran. (rom) 

Share:
Komentar

Berita Terkini