Terjatuh Nabrak Lubang, Pengendara Scoopy Tewas Dilindas Truk Tronton

Editor: Romeo galung author photo


SIMALUNGUN - Hardi Purnomo (49) warga Jalan Aru, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat tewas mengenaskan usai dilindas truk tronton di Jalan Pematang Siantar - Medan Km 16 - 17 tepatnya di dekat Simpang Palang Nagori Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Jumat (25/6/2021). 

Menurut informasi, pengendara Scopy BK 6043 WAD ini tewas usai menabrak lubang di badan jalan hingga terjatuh dan terseret. Malangnya, korban yang terlempar ke sebelah kanan jalan langsung dilindas truk tronton B 9886 FYV yang datang dari arah berlawanan.

"Saat itu, korban terlihat dari arah Pematangsiantar menuju arah Medan dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, korban menabrak lubang yang berada di badan jalan. Kehilangan kendali, korban terjatuh dan kemudian terjatuh dan dari arah berlawanan datang Truk tronton  B-9886-FYV yang dikemudikan Muhammad Nur sehingga kedua kendaraan bertabrakan dan mengakibatkan korban tewas ditempat," ujar slaah seorang warga. 

Satlantas Polres Simalungun yang mengetahui kejadian langsung ke TKP untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit. Selanjutnya, kedua kenderaan yang dan seluruh barang bukti kecalakaan lalulintas diamankan ke satlantas polres simalungun," terang Iptu Jonni. (Galung)

Share:
Komentar

Berita Terkini