Geger!!! Wartawan Tewas Ditembak Di Simalungun

Editor: Romeo galung author photo


PEMATANG SIANTAR - Mara Salem Harahap (42), pemilik media online LasserNewsToday tewas di dalam mobil Datsun BK 1921 WR miliknya dengan luka tembak dibagian kaki sebelah kiri, Sabtu (19/06/2021) dini hari.

Menurut informasi, korban tewas saat dalam perjalanan pulang. Pasalnya, mobil korban terlihat terparkir di tengah jalan tak jauh dari kediamannya, di Huta VII, Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun. 

Terlihat di dalam mobil, korban bersimbah darah dan langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat bantuan medis, namun dalam perjalanan meninggal dunia. 

Abang kandung Marsal, Hasanudin Harahap saat dikonfirmasi di Rumah Sakit Vita Insani mengatakan, tidak mengetahui persis kejadian yang merenggut nyawa adiknya. 

“Dapat informasi setelah ditelepon tetangganya, memberitahukan kondisi adik ada luka ditembak di kaki,” sebutnya.

Disebutkan, Marsal pertama sekali ditemukan warga dalam mobil dengan kondisi kritis. Setelah mengabari istri korban, bersama warga membawa Marsal ke Rumah Sakit Vita Insani untuk mendapat bantuan medis.

"Sekarang akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Medan untuk di autopsi.  Harus segera diusut dengan sejelas-jelasnya," terang Hasanudin.

Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP. Rahmat Ariwibowo, SIK saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut kasus tersebut. (Galung)

Share:
Komentar

Berita Terkini