Warga Resah! Sabu Marak di Lingkungan 1 Jalan Rumah Potong Hewan

Editor: Romeo galung author photo


LABUHAN - Maraknya peredaran narkoba jenis sabu di Jalan Rumah Potong Hewan (RPH) Lingkungan 1, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli sudah sangat meresahkan warga. Pasalnya bandar sabu yang disebut-sebut berinisial SN ini sudah bertahun-tahun "berjualan" dilokasi tersebut, Selasa (27/4/2021). 

Menurut informasi, lokasi peredaran sabu tersebut diketahui berada disebuah warung, dimana bandar sabu diketahui berinisial SN. bersama beberapa orang tangan kanannya. Lokasi tersebut juga menjadi tempat transaksi narkoba, dimana para pembeli dapat membeli langsung dengan bandar sabu tersebut. Akibat aktifitas tersebut, warga menjadi resah. 

"Kami sudah sangat resah bang, lihatlah, setiap harinya entah siapa saja yang datang membeli sabu. Lihat aja videonya ini bang, ramai mereka mengantri mau membeli sabu," ujar salah seorang warga yang namanya enggan disebutkan. 

"Bandarnya berinisial SN bang, ada juga beberapa orang yang masih ada hubungan keluarga. Pengedarnya juga banyak," terangnya. 

Pria berkulit sawo matang ini menjelaskan bahwa aktifitas peredaran narkoba ini telah beroperasi tahunan sehingga meresahkan warga. 

"Sudah tahunan ini aktifitas peredaran narkobanya bang. Lihatlah bang, kalo sudah selesai mereka "jualan," berserakan plastik sabu itu," ucapnya kesal. 

Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kapolsek Labuhan Kompol Edi Safari berjanji akan melidik lokasi tersebut. 

"Segera kita selidiki, karena untuk penangkapan narkoba perlu adanya penyelidikan dulu," ujarnya singkat. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini