Peduli Sesama, Keluarga Besar Senyum Sahabat Sosial Bantu Balita Sakit Hydrosefalus

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Keluarga Besar Senyum Sahabat Sosial (3S) terpanggil untuk memberikan bantuan kepada bayi penderita sakit Hidrosefalus, Zaski yang masih berumur 15 bulan di RS Murni Teguh, lantai 6, kamar 630. 

Ketua Keluarga Besar Senyum Sahabat Sosial, Herna mengajak donatur dan relawan untuk membantu meringankan beban keluarga Zaski agar mendapat pengobatan yang lebih baik. 

"Saya juga meminta semua relawan, donatur yang tidak bisa kita jangkau tangannya, mungkin dengan adanya pemberitaan ini dapat membantu anak bayi ini berusia 1 tahun 2 bulan. Mungkin dengan bantuan bisa mendapatkan pengobatan yang lebih baik lagi," ujar Ketua 3S, Herna di dampingi pengurus lainnya, Senin (17/6/2024). 

Herna mengatakan bahwa organisasi yang digelutinya merupakan organisasi sosial yang dikhususkan membantu warga atau pasien kurang mampu.  

"Kita perpanjangan tangan dari donatur untuk membantu orang-orang yang seperti ini. Jadi organisasi sosial yang kita pegang ini adalah benar-benar murni membantu orang-orang sakit, orang-orang yang tidak berdaya," terangnya mengakhiri. (Wan/rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini