Sah! Alfan Sembiring Terpilih Menjadi Ketua KNPI Kecamatan Berastagi

Editor: Romeo galung author photo
Sah! Alfan Sembiring Terpilih Menjadi Ketua KNPI Kecamatan Berastagi
TANAH KARO - Alfan Sembiring terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KNPI Kecamatan Berastagi. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Karo, Kelvin Raya Ketaren, Jumat (2/02/2024) di Gedung Kesenian Berastagi Kecamatan Berastagi, Karo.

Kegiatan dihadiri dari Organisasi Pemuda Pancasila(PP), Forkopimcam diwakilkan Danramil 03/bt Mayor Chb Thamrin Vincent Bangun,Kanit Intel Polsekta Berastagi dan Sekcam Berastagi Kecamatan Berastagi kab karo.

Ketua terpilih Alfan Sembiring Milala mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD KNPI Kab Karo dan Rekan lain ormas, telah dipercayakan sebagai Ketua KNPI Kec Berastagi untuk membangun dan mengembangkan KNPI dengan hal-hal positif dan lebih baik lagi.

"Lanjutnya, Saya akan bekerja sama dengan teman-teman ormas, baik Forkopimcam dan institusi TNI/Polri untuk menciptakan lahan kerja yang positif kedepannya,"ujarnya.

Danramil O3/bt Mayor Inf Thamrin Vincent Bangun juga menyampaikan, supaya seluruh okp sekecamatan Berastagi dapat melakukan dan bekerja sama untuk hal hal yang positif.

Disela sela ini,di tempat yang sama juga, Ketua DPD KNPI Kab Karo Kelvin raya Ketaren juga menyampaikan, bahwa Pemuda KNPI harus mengambil banyak peran kepedulian Pemuda untuk memerangi Narkoba khususnya di daerah pariwisata Kota Berastagi T.karo ini,"pungkasnya tegas.

Jadi semangat lah pemuda pemudi KNPI untuk memajukan wisata Tanah Karo ini,"tutup Kevin raya Ketaren.
(ABET).
Share:
Komentar

Berita Terkini