Wujudkan Pemilu Aman Dan Kondusif, Polsek Tigapanah Jalin Sinergitas Dengan Panwascam

Editor: Romeo galung author photo
Wujudkan Pemilu Aman Dan Kondusif, Polsek Tigapanah Jalin Sinergitas Dengan Panwascam
TANAH KARO - Polsek Tigapanah Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan pojok pemilu bersama panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwascam) Kecamatan Tigapanah, Kamis(18/01/2024) di Kantor Sekretariat Panwascam Tigapanah.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tigapanah AKP Maurist Godleave H. Sinaga bersama anggota, berdiskusi dengan panwascam membahas terkait pelaksanaan pemilu.

Dikatakan Kapolsek, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk jalinan sinergitas antar instansi yakni Polsek dan Panwascam dalam pelaksanaan pemilu untuk mewujudkan pemilu aman khususnya di wilayah Kecamatan Tigapanah.

"Hari ini, kita laksanakan kunjungan ke Panwascam Tigapanah, untuk membahas dan berkoordinasi terkait pelaksanaan pemilu, selain itu juga sekaligus menjalin silatutahmi dan sinergitas antar instansi untuk pelaksanaan pemilu damai", kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, pihaknya siap bekerja sama dalam mewujudkan pelaksanaan pemilu aman dan damai. Salah satu upaya yang dilaksanakan diantaranya pojok pemilu seperti yang dilaksanakan, baik dengan instansi terkait ataupun dengan elemen masyarakat di tiap wilayah.

"Melalui pojok pemilu seperti ini, diharapkan persiapan persiapan dalam pelaksanaan pengamanan pemilu dapat optimal sehingga harapannya pemilu aman dan damai dapat tewujud",pungkas Kapolsek.
(Peri).
Share:
Komentar

Berita Terkini