PUD Pasar Kota Medan Memasuki Masa Kejayaan, P3TM Dan Pasar Tradisional Inpres Dukung Penuh Kinerja Dirut Suwarno

Editor: Romeo galung author photo
Ridcat Sembiring dan Ferdi P Sembiring
MEDAN - Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Kota Medan telah memasuki masa kejayaan dibawah kepemimpinan Direktur Umum (Dirut), Suwarno, SE. Hal ini dikatakan oleh Sekjend Pasar Tradisional Inpres, Ferdi P Sembiring. 

Ia juga menambahkan, sejak kepemimpinan Suwarno, kinerja Dirut sekarang sudah sangat maksimal bekerja sama dengan intansi terkait untuk menciptakan insfratruktur yang nyaman dan aman bagi para pedagang. 

"54 Pasar Kota Medan saat ini sedang menuju ke masa kejayaanya. Oleh karena itu, saya Ferdi P Sembiring meminta dengan sangat kepada Walikota Kota Medan beserta Direksi untuk menindak tegas oknum pegawai yang membuat kisruh di dalam internal PUD Pasar, " ujarnya, Sabtu (6/1/2024). 

Akibat dari ulah oknum pegawai PUD Pasar yang tidak bertanggungjawab, membuat mandeknya program-program yang sudah disusun untuk kebaikan seluruh pedagang Kota medan. 

"Harapan kita bersama agar kejadian tersebut tidak terulang kembali demi kebaikan pedagang bukan ambisi seseorang yang haus akan jabatan,"harap Ferdi. 

Dilokasi terpisah, Ketua DPD Persatuan Pedagang Pasar Tradisional (P3TM) Kota Medan, Ridcat Sembiring mendukung penuh kinerja Dirut PD Pasar Kota Medan, Suwarno, SE. 

"Terkait adanya kisruh di tubuh PUD Pasar Kota Medan tidak mempengaruhi kondisi pedagang pasar malah semakin mendukung kinerja Dirut PUD Pasar Kota Medan. Menurut informasi yang kami dapatkan, diduga bahwa ada skenario yang terbangun yang sangat jahat ketika ada hal-hal yang seharusnya bisa di selesaikan dengan baik kok malah terkesan merembet ke hal-hal yang justru membuka aib perusahaan, dan itu yang sangat membuat kita agak kecewa, " katanya terlihat kesal. 

Ridcat juga menyesalkan adanya kisruh yang terjadi di tubuh perusahaan namun ini tidak terimbas pada para pedagang khususnya di 54 pasar Kota Medan. Dimana P3TM selama ini tetap bermitra dengan Perusahan Pasar Kota Medan. 

"Kami anggap kinerja Pak Suwarno itu sudah sangat baik ketika bisa membangun komunikasi dengan kami para pedagang yang santun dan peduli terhadap kepentingan pedagang kota Medan. Pedagang sudah merasakan hasil dari kinerja Dirut PUD Pasar Suwarno yang sudah mau turun kelapangan mendengar dan menyelesaikan keluhan para pedagang dan tegas terhadap karyawan yang di anggap merugikan pedagang," terangnya mengakhiri. (Rom) 
Share:
Komentar

Berita Terkini