Wujudkan Pemilu 2024 Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga Aktif Lakukan Sambang

Editor: Redaksi1 author photo
Wujudkan Pemilu 2024 Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga Aktif Lakukan Sambang
DAIRI - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga sambangi warga Desa Tigalingga memberikan himbauan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif, Senin (6/11/2023)

Seluruh Bahabinkamtibmas Polres dairi mulai bergerak secara masif, dengan bersilaturahmi bersama para tokoh masyarakat dan memberikan imbauan kepada warga binaannya masing-masing.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mendengarkan aspirasi, dan memberikan sosialisasi terkait pentingnya menjaga kedamaian menjelang jalannya proses Pemilu 2024.

“Kegiatan Bhabinkmatibmas ini untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 diwilayah hukum Polres Dairi,” sebut Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari 

Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bagian dari strategi Polres Dairi untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung.

“Dengan menyambangi masyarakat kita wujudkan Pemilu yang riang gembira, damai dan sejuk serta jangan mau dibenturkan masalah yang bersifat provokasi,” tuturnya.

Kapolres Dairi menyatakan bahwa ini adalah langkah positif dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan warga.

Selain itu, hal ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa Pemilu berjalan dengan damai, adil, dan transparan,"tutup Kapolres kepada awak media saat dikonfirmasi. (Vina)
Share:
Komentar

Berita Terkini