Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Pemilu, Polres Tanah Karo Intensifkan Patroli Bluelight

Editor: Romeo galung author photo
Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Pemilu, Polres Tanah Karo Intensifkan Patroli Bluelight 
TANAH KARO - Jelang Pemilu 2024, Polres Tanah Karo gencar lakukan giat preventif untuk menjaga sitkamtibmas tetap kondusif dan menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan dengan Patroli Bluelight menyisir lokasi lokasi Objek Vital, mulai Kantor KPUD Karo, Bawaslu dan Gudang Logistik serta area publik di wilayah Kecamatan Kabanjahe, Jumat(03/11/2023).

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kasat Pam Obvit Iptu Hendrik Tarigan, selaku Pawas, yang memimpin pelaksnaaan patroli menyampaikan, patroli malam tadi pihaknya juga mengantisipasi kejahatan jalanan khususnya 3C, balap liar dan tauran antar kelompok masyarakat yang dapat membuat keresahan masyarakar.

"Patroli kita fokuskan di seputaran Kecamatan Kabanjahe, secara mobile, juga menyambangi objek vital dengan menghidupkan cahaya biru di tengah malam agar memberikan rasa aman ketika masyarakat melihatnya", ujar Hendrik.

"Lanjutnya, Untuk memastikan seluruh wilayah hukum Polres Tanah Karo, dalam keadaan aman dan kondusif, Hendrik mengatakan, jajaran Polsek juga melaksanakan kegiatan serupa di wilayah masing masing.

"Melalui patroli malam ini, dengan kehadiran langsung polri di lapangan, tujuannya situasi kamtibmas dapat terjaga dan terus kondusif serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat", tutup Hendrik kepada awak media saat dikonfirmasi.
(Sinta).
Share:
Komentar

Berita Terkini