Personil Polsek Juhar Laksanakan Gatur Pagi Di SMPN 3 Juhar

Editor: Redaksi1 author photo
Personil Polsek Juhar Laksanakan Gatur Pagi Di SMPN 3 Juhar

TANAH KARO - Personil Polsek Juhar rutin melaksanakan pengaturan pagi di SMP Negeri 3 Juhar yaitu pengamanan jalur lalu lintas sebagai upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga arus lalu lintas berjalan lancar.

Kegiatan pengamanan jalur pada pagi ini dilakukan personil Aiptu Rahim Sembiring, Aipda EF. Pardosi dan Aipda Roi Ginting, yang dilaksanakan di depan SMPN 3 Juhar Desa Keriahen Kec. Juhar Kab. Karo, Kamis(31/08/2023) pukul 07.00 WIB. 

Pengamanan jalur ini untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas di area sekolah, dimana saat jam sibuk di pagi hari mobilitas masyarakat meningkat.

Dengan dilaksanakannya pengaturan lalin di pagi hari, Personil Polsek Juhar memberikan pelayanan kepada warga masyarakat khususnya kepada para siswa siswi yang hendak menyebrang, dengan cara membantu mereka menyebrang sehingga laka lantas dapat diantisipasi.

Kapolres Tanah Karo AKBP.Wahyudi Rahman Melalui Kapolsek Juhar IPTU CH. Nababan S.H mengatakan pengamanan jalur tersebut merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan personilnya setiap awal pagi dan jam pulang sekolah.

"Lanjutnya'Hal ini kita lakukan sebagai upaya untuk dapat menjaga agar arus lalu lintas tetap berjalan dengan lancar", ungkap Kapolsek IPTU CH. Nababan S.H Kepada awak Media. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini