Kapolres Tanah Karo Cek Giat Strong Point

Editor: Redaksi1 author photo
Kapolres Tanah Karo Cek Giat Strong Point
TANAH KARO - Seluruh personel Polres Tanah Karo terploting dalam pengamanan Strong Point di sejumlah titik keramaian dan lokasi persekolahan di Kota Kabanjahe, Rabu (30/8/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan personil sebelum pelaksanaan Apel pagi, pukul 06.45 WIB, seluruh personik baik staff dan operasional turun melaksanakan pengaturan strong point. 

Hal ini dilaksanakan juga dalam rangka menjalankan program Polda Sumut, dalam 5 Prioritas Kita, point nomor 1 yakni Penanganan Area Publik Yang Nyaman, untuk mewujudkan ketertiban umum.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, mengatakan kegiatan Strong Point ini sebagai bukti hadirnya personel kepolisian di tengah tengah masyarakat, dimulai awal pagi saat masyarakat memulai aktifitas rutinnya.

"Ini merupakan wujud kehadiran Polres Tanah Karo untuk membuat masyarakat merasa aman dan nyaman di awal pagi hari", kata Kapolres saat mengecek langsung petugas Strong Point di lapangan, Rabu(30/8/23).

Untuk lokasi strong point, Polres Tanah Karo telah melakukan mapping dan memplot penempatan personel, pada titik rawan padat kendaraan di wilayah Kecamatan Kabanjahe.

Tidak hanya personil Polres, personil Polsek jajaran juga dilibatkan di titik titik rawan padat kendaraan di wilayah masing masing. 

Kapolres juga menambahkan bahwa dengan adanya Strong Point ini, harapannya, Polri semakin dekat lagi dengan masyarakat khususnya masyarakat Karo sebagai sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini