Kasus Pengancaman Dengan Parang di Wisata Air Terjun Lae Pandaro Berakhir Damai

Editor: Redaksi1 author photo
Kasus Pengancaman Dengan Parang di Wisata Air Terjun Lae Pandaro Berakhir Damai 
SIDIKALANG - Viral kasus penyerangan terhadap wisatawan di lokasi wisata air terjun Lae Pandaro, Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi oleh warga Sidikalang, Eppitanti Br Solin berakhir berdamai. 

"Pihak terlapor dan korban sepakat berdamai dengan alasan masih semarga dan terlapor menyatakan permintaan maaf kepada pihak korban atas peristiwa yang terjadi," ujar Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Rismanto Jayanegara Purba, Sabtu (29/4/2023). 

Dalam pertemuan mediasi, Kasat Reskrim Polres Dairi menghimbau kepada terlapor agar senantiasa menjaga sikap dan perilaku diri dalam hal memberikan pelayanan kepada orang yang berkunjung/berwisata di air terjun Laepandaro. 

"Saya menegaskan agar dalam melakukan kegiatan pengelolaan tempat wisata memiliki legalitas dari pihak yang berwenang terkait ijin usaha pengelolaan tempat wisata dari pemerintah, sehingga kegiatan yang dilakukan tidak terkesan sebagai aksi pungli," tegasnya mengakhiri. 

Diberitakan sebelumnya, Viral di media sosial dimana seorang perempuan menyerang dan mengancam wisatawan dengan menggunakan parang saat meminta uang di tempat wisata air terjun Laepandaro di Desa Sitinjo, Sitinjo Kab. Dairi, Kamis (27/4/2023). (Mula)
Share:
Komentar

Berita Terkini