Gelar Muktamar Bersama, Dua Ke­luar­ga Besar Muslim Karo (KAMKA) Siap Bersatu

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ke­luar­ga Besar Muslim Karo (KAMKA) dan DPP KAMKA 93 sepakat akan melaksanakan Muktamar Bersama pada  Selasa (25/4/2023) di Pesantren AR Raudathul Hasanah, Medan. 

Adapun kegiatan ini adalah sebagai wujud untuk mempersatukan sekaligus  memperkuat KAMKA agar lebih solid kedepannya. 

Hal ini ditandai dengan rapat Zoom meeting bersama antara jajaran pengurus DPP KAMKA dan DPP KAMKA 93 pada tanggal 14 Maret 2023 dan lanjutan tanggal 16 Maret 2023. 

Turut hadir dalam Zoom Meeting Pengurus DPP KAMKA 93 diantaranya adalah Kordinator Presidium KAMKA 93, Prof Dr Saad Afifuddin S Keloko, Rusdi Sinuraya, Teruna Sinulingga dan Ibrahim Tarigan .

Sedangkan dari DPP Kamka Jakarta yang mengikuti Zoom Meeting hadir diantaranya Ketum DPP Kamka, H Kasman Bangun, MSi, Hamdan Tarigan, Imran Sinulingga, Agustin Perangin angin  dan diikuti dr Karo H Ganding Sitepu dan dari Padang Esra Karo Karo. 

Prof Dr Saad Afifuddin Sembiring menjelaskan bahwa kegiatan Muktamar bersama ini telah mendapat restu dari Ketua Dewan Pembina H Tifatul Sembiring dan Sekretaris Prof Rehngena Purba dan Ketua Dewan Pembina H Serta Ginting. 

"Sementara persiapan acara telah di siapkan dgn sebaik-baiknya," terangnya. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini