Sah! 'Bung Hendra' Pimpin MPC PP Tebing Tinggi 2023-2027

Editor: Redaksi1 author photo
Pelantikan Bung Hendra sebagai Ketua MPC PP Tebing Tinggi

TEBING TINGGI - Setelah melewati Musyawarah Cabang (Muscab), Hendra Gunawan, SE secara aklamasi terpilih sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Tebing Tinggi Priode 2023-2027.

Dalam acara Muscab, turut hadir Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Syah yang di wakili seketaris MPW, Iqbal Hanafi Hasibuan, Pj Walikota Tebing Tinggi, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, Wakil Bupati Batu Bara, Perwakilan dari Polres, Danramil dan Perwakilan Kejari, para undangan Ormas Kepemudaan Kota Tebing Tinggi, FKPPI, KPPB POLRI,  HIPAKAD, dan PPM. 

Dalam sambutannya, ketua terpilih mengatakan akan mengemban amanah yang sakral ini dengan sebaik-baiknya serta merangkul kembali kader-kader Pemuda Pancasila di seluruh Kota Tebing Tinggi.

"Terimakasih kepada PAC dan Ranting yang memberikan kepercayaan buat saya untuk memimpin MPC Pemuda Pancasila Kota Tebingtinggi. Tidak ada apa apanya saya tanpa dukungan PAC dan Ranting,"  ujar Ketua MPC PP Tebing Tinggi, Hendra Gunawan, SE, Senin (13/3/2023). 

Hendra berjanji akan emban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Konsolidasi tetap berjalan sesuai amanah, penyusunan kepengurusan akan di susun dalam beberapa minggu ini kedepan mengingat  akan memasuki bulan suci ramadhan.

Terpisah, Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara Rianto Aghly atau kerap disapa Anto Genk berharap dibawah pimpinan Bung Hendra, Pemuda Pancasila Tebing Tinggi semakin baik dan  tentunya lebih humanis.

"Silahturahmi ini tetap berjalan, tidak hanya pada Muscab ini, tetapi di waktu yang akan datang tetap seperti ini, dan kami yakin itu," harapnya. 

Sementara, Sekjen MPW Pemuda Pancasila Sumut, M. Iqbal Hanafi Hasibuan yang menutup Muscab ke XVI PP Kota Tebingtinggi menegaskan bahwa  "jabatan Ketua PP bukan hadiah, tapi amanah 4 tahun ke depan dan akan diminta pertanggung jawaban kelak," tegasnya mengakhiri. (Ricky)
Share:
Komentar

Berita Terkini