Bangunan 14 Pintu Tanpa Plang IMB Di Jalan Tuamang Pakai Kode Unik "SAM' Usir Petugas

Editor: Redaksi1 author photo

MEDAN - Bangunan 14 pintu tanpa menggunakan plang IMB di Jalan Tuamang, Medan Tembung bebas beraktifitas setelah menempel nama seorang pria berinisial 'SAM'. Hal ini disebut-sebut dilakukan untuk "mengusir" petugas saat akan mendekati bangunan tersebut, Rabu (22/2/2023). 

Tidak itu saja, inisial nama pria berinisial SAM ini juga disebut-sebut mempunyai banyak relasi di Dinas PKP2R Medan dan Satpol PP Medan sehingga dapat membantu Pengembang berbuat CURANG, memuluskan bangunan yang tidak sesuai IMB. 

"Kalo abang wartawan, telepon aja nama SAM di depan pintu masuk bang, dia yang mengurus semuanya. Siapa saja telepon nomor itu bang," ujar salah seorang pekerja saat ditemuj wartawan. 

Begitu juga saat ditanya plang IMB, pekerja mengatakan bahwa semua yang berurusan dengan bangunan diserahkan kepada pria berinsial SAM tersebut. 

"IMB langsung aja telepon beliau bang, kami hanya pekerja," bebernya. 

Ketika dikonfirmasi beberapa waktu lalu prihal bangunan di Jalan Tuamang tersebut, Pria berinisial SAM ini  mengatakan akan menjumpai wartawan metro24jam.co.id jika ada waktu. 

"Selamat siang kembali,  salam kenal  pak, nti ada waktu kita jumpa ya pak," ucapnya. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini