BAHHH!!! Jadwal Ulang Pembongkaran Bangunan Jalan Selamat "Terkendala" Tanda Tangan Kasatpol PP

Editor: Redaksi1 author photo

Kabid P2D : "Jadwal pembongkaran menunggu tanda tangan Kasatpol PP"
MEDAN - Bangunan bermasalah di Jalan Selamat, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur seyogyanya akan dibongkar pada bulan Desember 2022, namun dengan alasan tidak ada yang menerima surat pemberitahuan pembongkaran di lokasi bangunan makanya ditunda. 

Ironisnya lagi, saat ini pembongkaran bangunan bermasalah yang merugikan PAD Kota Medan ini TERKENDALA tanda tangan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Medan, Rahmad Harahap. Nah lho...? 

Hal ini disampaikan oleh Kabid P2D Satpol PP Medan, Toga Aruan. Ia mengatakan bahwa pembongkaran bangunan tersebut sedang dilakukan Penjadwalan Ulang. 

"Penjadwalan ulang untuk jalan Selamat," ujarnya. 

Ia menambahkan, seharusnya bangunan Jalan Selamat, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur seyogianya dibongkar pada bulan Desember 2022 lalu. 

"Udah pernah dijadwal bulan Desember 2022, tapi tidak ada yang menerima surat pemberitahuan pembongkaran di lokasi bangunan," beber Toga. 

Namun saat ini, pihaknya sedang menjadwal ulang dan menunggu tanda tangan Kasatpol PP yang sampai saat ini belum ditanda tangani. 

"Ini Jadwal belum ditandatangani Pak Kasat, menunggu Pak Kasat," terang Toga. 

Namun sayang, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya terkait belum ditandatangani jadwal ulang pembongkaran bangunan Jalan Selamat,  Durian, Medan Timur, Kasatpol PP Kota Medan, Rahmad Harahap belum membalas konfirmasi wartawan. 

Diberitakan sebelumnya, tampaknya pembangunan bangunan yang tak sesuai dengan IMB (Izin Mendirikan Bangunan) semakin marak di Kecamatan Medan Timur.

Hal ini terlihat dari beberapa titik seperti di Jalan Selamat, Kelurahan Durian, Jalan 
Bambu II, Kelurahan Durian dan Jalan Jodipati Simpang Jalan Purwo, Kecamatan Medan Timur. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini