Viral Di Medsos, Tiga Dari 4 Orang "Preman" Pemandian Air Panas Sidebu-Debu Ditangkap

Editor: Redaksi1 author photo

TANAH KARO - Polres Tanah Karo bergerak cepat menangkap tiga orang pungli dengan ancaman dan kekerasan terhadap korban di pemandian air panas Sidebu-debu. Satu orang pelaku masih dalam pengejaran Polsek Berastagi. 

Adapun ketiga pelaku yang ditangkap adalah berinisial MST (31), TB (50) dan JP (28) ketiganya merupakan warga desa Doulu. Sedangkan satu orang lagi pelaku yakni SBS (50) juga warga desa yang sama masih dalam pencarian. 

Dijelaskan Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicholas Sidabutar melalui Kapolsekta Berastagi, AKP Lindung Marpaung menegaskan bahwa para pelaku berjumlah 3 orang berhasil ditangkap. 

"Korban menolak untuk membayar kemudian mendapat perlakuan ancaman kekerasan , penganiayaan serta pengerusakan barang Handphone milik korban yang dilakukan oleh para pelaku tersebut," ujarnya. 

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya tanpa ijin telah melakukan pungli dan memaksa pengunjung lainnya untuk memberikan sejumlah uang agar dapat memasuki pemandian air panas. (Ardiansyah)
Share:
Komentar

Berita Terkini