Lagi Asik Pesta Narkoba, Enam Orang Ditangkap Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan

Editor: Redaksi1 author photo

LABUHAN-Kembali Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan penggerebekan terhadap lokasi pest narkoba di Jalan Yong Panah Hijau, Kelurahan Labuhandeli, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Rabu (31/8).

Dalam penggerebekan tersebut enam orang pria yang sedang aksi pesta narkoba jenis sabu - sabu berhasil diamankan oleh petugas, selain itu sejumlah barang bukti alat hisap narkoba juga berhasil disita.

Keterangan dihimpun dilokasi pengerebekan belasan personil Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Herison Manulang langsung merengsek masuk kesalah satu rumah warga yang berada di benteng Sungai Deli.

Sejumlah orang yang sedang asik menikmati barang haram tersebut kocar - kacir menyelamatkan diri dengan cara melompat kesungai.

Namun, usaha para pelaku untuk melarikan diri sia - sia. Pasalnya, sejumlah petugas juga telah bersiap disebarang sungai untuk menangkap para pelaku.

Kasat Narkoba AKP Herison Manulang SH dikonfirmasi mengatakan, penggerebekan tersebut dilakukan menindak lanjuti keluhan warga atas maraknya peredaran narkoba dilikungan mereka.

"Ada enam orang kita amankan, saat ini para pelaku yang kita amankan langsung kita boyong ke Mapolres guna penyelidikan lebih lanjut,jelasnya singkat.(bis)
Share:
Komentar

Berita Terkini