Ingat 23 Juli 2022! Turnamen Sepak Bola Piala Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022 TETAP BERJALAN

Editor: Redaksi1 author photo

Iswanda Nanda Ramli : "Ini adalah kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya di Medan. Jadi artinya ini TETAP JALAN"
MEDAN - Pertandingan Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Cup 2022 yang akan diselenggarakan pada 23 Juli - 29 Juli 2022 dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 TETAP DILAKSANAKAN. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia  Pertandingan Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Cup Tahun 2022, Iswanda Nanda Ramli. Ia menghormati surat Asprov PSSI Sumut namun ia menegaskan pertandingan tetap akan berjalan. 

"Pada prinsipnya Panitia Pelaksana menghormati apa yang disampaikan Asprov PSSI Sumut, tapi kami sampaikan ini adalah kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya diadakan di Medan. Jadi artinya ini TETAP JALAN," ujar Iswanda Nanda Ramli kepada wartawan saat ditemui di Stadiun Kebun Bunga Medan, Jumat (22/7/2022). 

Sekali lagi Nanda menjelaskan bahwa ia menghargai  surat dari Asprov PSSI Sumut, maka untuk itu Panitia Pelaksana akan menugaskan perangkat lainnya agar pertandingan tetap berjalan. 

"Ini tetap berjalan, kita akan menggunakan perangkat lain walaupun itu tidak diizinkan PSSI Sumatera Utara," tegasnya. 

Lalu, Nanda menegaskan bahwa  pertandingan Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi Cup Tahun 2022 adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu masyarakat. 

"Turnamen ini akan diikuti klub dari Liga 2 seperti PSDS Deliserdang, Karo United, PSAD, PSMS Medan, ini tontonan yang menarik. Saat inilah kita harus berjiwa besar, yang penting tujuan kita mengadakan turnamen ini murni menyambut Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2022," tegasnya. 

Dilokasi yang sama, Legal Officer Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Cup Tahun 2022, Bambang Abimanyu menegaskan bahwa sampai saat ini ia belum ada menerima secara resmi surat dari Asprov PSSI Sumut. 

"Kita sebagai pihak PSMS belum menerima langsung surat rekomendasi yang ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum Asprov PSSI Sumut," katanya. 

Bambang menegaskan bahwa kegiatan Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Cup Tahun 2022 murni memeperebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke 77. 

"Secara hukum apa yang kita langgar sehingga tidak berikan rekomendasi pelaksanaan kegiatan? Dan saya nyatakan tegas sekali lagi, kita mengadakan kegiatan olahraga tidak perlu surat Rekomendasi atau izin dari yang mengaku CEO PT Kinantan Medan  Indonesia. Karena kegiatan ini untuk semata-mata meningkatkan prestasi olahraga di Sumatera Utara," tegasnya mengakhiri. 

Diberitakan sebelumnya, Asprov PSSI Sumut Sumatera Utara menyatakan tidak memberikan rekomendasi pelaksanaan kegiatan Pertandingan Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Cup Tahun 2022 dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 77. Hal ini disampaikan melalui Surat Rekomendasi Nomor : 030/ASPROV-SUMUT/FGS/VII/2022. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini