Polisi Tangkap Pelaku Perampok Tikam Wanita di Jalan KL Yos Sudarso Medan

Editor: Hetty author photo

MEDAN - Polisi dikabarkan menangkap diduga pelaku perampokan yang mengakibatkan seorang wanita terkapar bersimbah darah ditikami, di Jalan KL Yos Sudarso Medan.

Selain menangkap pelaku, polisi juga disebut menemukan mobil yang dibawa kabur pelaku. Mobil korban kini sudah berada di Polrestabes Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus saat dikonfirmasi tidak menampik mengenai pelaku dan mobil sudah diamankan.

"Iya (sudah diamankan)," katanya, Rabu (22/2/2021).

Namun demikian, Firdaus belum mau menjelaskan secara detail mengenai identitas pelaku maupun lokasi penangkapan tersebut.

Sementara itu, di Instastory korban juga telah membeberkan tampang pelaku. Terlihat foto seorang laki-laki berinisial MF memakai kemeja berwarna merah maron.

"Ini pelaku ya guys," tukasnya.

Diberitakan, aksi perampokan terjadi di Jalan Yos Sudarso Medan, tepatnya di depan halte salah satu kampus, Selasa (21/12/2021) dinihari.

Seorang wanita cantik bernama Indah Khairani (26) warga Kecamatan Medan Barat, terkapar bersimbah darah setelah sekujur tubuhnya ditikami perampok. Selain itu, mobil korban juga disikat perampok.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh salah seorang driver taksi online yang melintas di lokasi. Sang driver kemudian melarikan korban ke Rumah Sakit Putri Hijau Medan.

Korban mengalami luka tusukan sebanyak 10 liang, terdiri dari 1 liang di bagian Leher, 4 liang di bagian perut, 3 liang kaki sebelah kiri dan 2 liang kaki sebelah kanan. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini