Jelang Natal Dan Tahun Baru, PBH Peradi Deliserdang Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Editor: Romeo galung author photo

 


Hadi Yanto, SH.MH.CLA : "Kita apresiasi upaya Pemkab DS yang menggalakkan Vaksin untuk memutus mata rantai Covid-19" 

MEDAN - Menjelang perayaan hari besar Natal dan Tahun Baru, Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi Deliserdang menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kabupaten Deliserdang untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M yang ditetapkan oleh pemerintah. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua PBH Peradi Deliserdang, Dedi Suheri, SH melalui Sekretaris PBH Deliserdang, Hadi Yanto, SH.MH.CLA. Ia mengajak masyarakat untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan agar Kabupaten Deliserdang tetap berada di level 1. 

"Saya mewakili PBH Peradi Deliserdang, menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Deliserdang untuk tetap mentaati prokes 5 M yang diterapkan pemerintah. Karena saat ini, Kabupaten Deliserdang berada di Level 1, kita mengharapkan masyarakat tidak mengabaikan prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ujarnya saat ditemui wartawan, Jumat (3/12/2021). 

Ia juga sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan Pemkab Deliserdang dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Deliserdang dengan menggalakkan Vaksin kepada masyarakat. 

"Kita juga sangat mengapresiasi Pemkab Deliserdang yang menggalakkan dan memerintah Puskesmas di Kecamatan untuk door to door agar masyarakat mengikuti vaksin. Semoga Kabupaten Deliserdang tetap berada di level 1 yang telah ditetapkan pemerintah pusat. Dan untuk liburan nanti, kita harus tetap mentaati program prokes yang ditetapkan pemerintah," himbau Hadi Yanto mengakhiri. (rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini