Danrem 011 Lilawangsa Bertandang Ke Gayo Lues

Editor: Redaksi1 author photo


GAYO LUES - Komandan Korem 011 Lilawangsa, kolonel Inf Bayu Permana dan rombongan bertandang ke dataran tinggi Gayo Lues. Turut serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 011 Lilawangsa yang di dampingi Kasiren Korem 011 Lilawangsa, Mayor Inf. Dobby Novianto, Kasiintel  Korem 011 Lilawangsa, Mayor Inf Hendrasari melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0113 Gayo Lues  Jum'at (10/12/2021).

Kedatangan Danrem 011 Lilawangsa disambut oleh Dandim 0113 Gayo lues, Letkol Inf.Yudhi Hendro Prasetyo dan di dampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVI dim Gayo lues,para perwira dan anggota  Kodim 0113 Gayo Lues serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVI dim 0113/Gayo lues.

Kedatangan Danrem 011 Lilawangsa di sambut dengan, tarian Saman. Kolonel  Inf. Bayu Permana dalam kata sambutannya mengatakan,di hadapan para perwira dan anggota Kodim ,  mengakui sangat terkesan dengan dedikasi dan loyalitas prajurit Kodim  yang terpancar dari semangat dan sorot mata yang penuh semangat. Seterusnya Danrem  memperkenalkan dirinya kesemua anggota Kodim Gayo Lues untuk di ketaui.  Danrem menekankan untuk beberapa hal yang perlu di ingat, sebagai prajurit Komando kewilayahan, harus melaksanakan tupoksi TNI,dan TNI tidak bisa dipisahkan dari rakyat, TNI harus manunggal dengan rakyat. Hiduplah dengan mereka, karena rakyat Ibu kandung TNI katanya.

Selanjutnya Danrem menegaskan, Dalam melaksanakan tupoksi, Prajurit dan komandan satuan harus ada kesamaan irama. Semua unsur dalam satuan harus seirama dalam satu derap langkah.Danrem mengingatkan kepada seluruh prajurit, dalam setiap pelaksanaan tugas yang di embankan harus taat dan disiplin. 

"Jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa,karena atas keridhaannya setiap aktivitas kita bisa berjalan sebagaimana kita harapkan," ujarnya mengakhiri. (Daud)

Share:
Komentar

Berita Terkini