Anggota DPRD Sumut Dan Komunitas Sahabat Sejati 'Edy Tanjaya' Berikan Semangat Kepada Mahasiswi Korban Perampokan Driver Online

Editor: Romeo galung author photo

MEDAN - Komunitas Sahabat Sejati bersama anggota DPRD Sumut, Rudy Hermanto mengunjungi korban perampokan Driver Online, Graciela Chandra (22) di RS Siloam Medan. Adapun kedatangannya adalah untuk memberikan semangat dan meminta pihak Kepolisian untuk menjerat pelaku dengan hukuman yang maksimal. 

"Saya Rudi Hermanto, anggota DPRD Sumut dan keluarga Graciela mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada Poldasu, Polrestabes Medan terkhusus Polsek Patumbak dan jajarannya. Kami berharap agar tuntutan diberikan kepada kejahatan terencana ini adalah hukuman yang maksimal," ujar anggota DPRD Sumut, Rudi Hermanto didampingi Komunitas Sahabat Sejati 'Edi Tanjaya' dan pengurus lainnya, Sabtu 27/11/2021). 

Dilokasi yang sama, Komunitas Sahabat Sejati yang diwakili oleh EDy Tanjaya  turut mengapresiasi Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu), Polrestabes Medan dan Polsek Patumbak. 

"Mereka sudah bekerja dengan baik menangkap tersangka. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Driver Online lainnya yang membantu petugas Kepolisian  menangkap tersangka, mereka cukup berusaha juga," katanya. 

Ini merupakan prestasi yang ditorehkan Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan yang telah berhasil mengungkap 2 kasus besar dalam waktu 2 minggu. 

"Kita sangat mengapresiasi kepada Polri, Bravo Polri. Kita mengapresiasi Kapolsek Patumbak yang saat ini belum 2 minggu menjabat sebagai Kapolsek Patumbak sudah berhasil mengungkap 2 kasus besar yaitu kasus Genk Motor dan kasus penculikan anak," ungkapnya mengakhiri. 

Tak lupa dalam kesempatan ini, orang tua korban, Alexander mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas keberhasilan pihak Kepolisian yang telah menangkap pelaku penculikan anaknya. 

"Saya dari keluarga korban juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapoldasu, Polrestabes Medan dan Polsek Patumbak yang banyak membantu penangkapan pelaku percobaaan penculikan dan pembunuhan kepada anak kita. Saya berharap tersangka dihukum seberat-beratnyanya menurut hukum yang berlaku di Indonesia," harapnya. 

Diberitakan sebelumnya, Polsek Patumbak berhasil menangkap driver taksi online berinisial NLT (27) yang nekat merampok penumpangnya, Graciella Chandra (22) di Jalan Pertahanan Desa Sigara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Senin, 22 November 2021 lalu. Dari keterangan korban, ia disekap dan diikat di begasi mobil. (rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini